1. Pria / Wanita 2. Usia maks. 35 Tahun 3. Pendidikan min. D3 / S1 4. Pengalaman min. 1 tahun di bidang Akutansi 5. Memahami proses alur akuntansi dari mulai jurnal s/d laporan keuangan 6. Memiliki pengethuan tentang System Akutansi (Zahir / Accurate/ SAP dan atau sejenisnya) 7. Pernah mempelajari tentang Perpajakan merupakan nilai lebih 8. Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office (Excel dan Word) dan menguasai rumus - rumus (Formula Excel) 9. Terbiasa membuat dan menganalisa laporan keuangan 10. Dapat bergabung secepatnya
1. Bertanggung jawab dalam pelaksanaan akutansi sehari - hari dan proses penyusunan laporan Keuangan serta berkoordinasi dengan cabang dan department lain 2. Memastikan semua transaksi keuangan tercatat secara menyeluruh dan terceminkan dalam laporan keuangan 3. Mereview semua transaksi keuangan sudah tercatat sesuai dengan cabang. 4. Memvalidasi Jurnal
1. Pria / Wanita usia maks. 30 tahun 2. Memiliki pengalaman 2 tahun di bidangnya 3. Pendidikan min. D3/S1 sederajat jurusan Psikologi/Akutansi/Statistika/Aktuaria 4. Memahami ketentuan BPJS dan PPH 5. Mampu mengoperasikan Ms.Office (terutama Excel)
1. Mampu memahami peraturan dan menjalankan prosedur BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan dan PPH 21. 2. Melakukan penghitungan BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan, Overtime, Insentif, Insurance Inhealth/Asuransi Kesehatan dan Fungsi Aktuaria. 3. Bertanggung jawab terhadap semua laporan terkait Compensation & Benefit. 4. Memahami pelaporan absensi karyawan. 5. Memahami sistem perhitungan payroll.
1. Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun 2. Pendidikan minimal D3 3. Berorientasi pada target 4. Memilki kendaraan pribadi 5. Jujur, disiplin, kreatif dan inovatif 6. Memiliki akun sosial media 7. Memiliki kemampuan digital marketing 8. Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Setiajaya 9. Domisili sekitar Jabodetabek, Parung dan Pamulang.
1. Mencari prospek sebanyak-banyaknya 2. Menjaga hubungan baik dengan customer 3. Membuat laporan prospek dan penjualan 4. Memenuhi target penjualan yang ditetapkan